Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Selasa, 10 September 2013

update kembali, hihihi :3

hi guys udah lama nih gue engga update di blog ini,udah 1 tahun lah yaa... soalnya gue lagi sibuk siapin untuk UN lah SNMPTN undangan lah SBMPTN lah Ujian Mandiri lah hadoooh pusing deh dan Alhamdulillah sudah terlewati masa-masa itu yaah walaupun hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Kenapa? karena.... gue engga dapet Universitas Negeri hiks:'( tapi yasudahlah yang lalu biarlah berlalu #eyaaaa tapi emang bener kok kalo kata salah satu temen gue yang menghibur dikala hati ini sedih," vin,dimanapun emas berada,tetep emas kok walaupun ditempat aneh sekalipun". ada juga yang bilang"tenang vin,tempat kuliah engga nentuin kesuksesan orang. kalo IP lo bagus banyak yang nerima kok. semangaat!!". yaah emang sih waktu tau engga keterima di univ negeri sampe pengumuman terakhir yaitu ujian mandiri sedih pastinya ada tapi kita kan harus bangkit. Apalagi ada temen-temen,sahabat-sahabat tercinta yang senantiasa menghibur kita. Makasih semuanyaaa..... oh iya sekarang aku kuliah di Trisakti School of Management loh. wiiiiih engga kalah keren sama universitas lain bro. hemmm.... tunggu aja post berikutnya tentang tempat kuliah gue yg 1 ini ya bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar