Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Minggu, 27 November 2011

Bersiap untuk ulangan semester!!

  annyeonghaseyohttp://www.emocutez.com   guys.Hayoo bentar lagi udah mau ulangan semesteran nih. Udah pada siap-siap belum? udah nyicil pelajaran belum? Ayo tetap semangat belajar semuanya!! oiya kalo disekolah gue, SMAN 8 Tangerang ngadain ujiannya lebih awal dari SMA lainnya. Biasanya kan sekolah lain mulai tanggal 5 Desember tapi kalo Delta akan mulai dari tanggal 2-10 Desember. Dan gue mau kasih tau kalian kalo SMAN 8 Tangerang biasanya ga pake soal dari dinas tapi sekolah ngebuat soal sendiri dengan 50% bahasa Inggris.Oiya aku punya beberapa saran buat kalian yang mau ulangan semesteran:
  • Belajar dengan giat dan jangan ngarepin dapet contekan dari temen!Aku kasih tau ya, mendingan kita dapet nilai kurang dengan usaha sendiri daripada mendapat nilai bagus dengan cara curang. Soalnya kalo kita sekali aja nyoba nyontek dan ga ketawan sama pengawas kita bakal ketagihan. Mending kita coba untuk tidak menyontek. yah walaupun pas awal-awal pasti ada kegagalan dulu. Jujur dulu gue juga pernah nyontek, dan pas awal-awal gue mencoba untuk berhenti nyontek dan percaya pada kekuatan sendiri, gue mendapat nilai yang kurang. Tapi waktu itu ada seseorang yang bilang bahwa' Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda' dan itu bener banget. Sejak saat itu gue lebih berusaha lagi dan akhirnya gue bisa dapet nilai bagus dengan usaha sendiri. Dan kalian tahu rasanya saat dapet nilai bagus dengan usaha sendiri?? rasanya tuh bangga banget sama diri sendiri. Seperti terbang diatas awan.Agak lebay sih. Makanya mulai dari sekarang cobalah untuk lebih percaya pada diri sendiri! kalo gagal inget aja kata-kata'Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda'
  • Doa                                                                                                                                          Setelah usaha dengat giat jangan lupa berdoa untuk diberi kemudahan saat ulangan.
   Well,sekian postingan gue tentang persiapan ulangan semester. Mudah-mudahan aja abis baca postingingan ini kalian ga nyontek-nyontek lagi.Amin. 
Bye.. See you next time guys http://www.emocutez.com

1 komentar: