Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Jumat, 18 November 2011

interview with Foreigner

annyeonghaseyohttp://www.emocutez.com   guys, this time, I want to tell you about one of the duties of my school, SMAN 8 Tangerang, which I think is pretty heavy. That is the task of the English language. Tepatnya saat gue masih duduk di kelas x2, kami disuruh untuk mewawancarai 10 foreigner. Ga cuma itu aja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:
  • Tema tidak boleh sama untuk masing-masing foreigner, jadi harus membuat 10 tema yang berbeda
  • Untuk setiap tema,pertanyaan tidak boleh kurang dari 3
  • Harus direkam saat mewawancari foreigner
  • Untuk sentuhan terakhir harus di buat summary
Haduuuuuh sumpah tuh tugas berat banget mana di kasih waktu cuma sebulan. Tau ga aku sampe nyari ke sarangnya foreigner yaitu jalan jaksa dan kota tua. Untungnya gue sih kesana bareng temen. Jujur gue baru pertama kali naik kereta bareng temen. Berangkatnya sih Alhamdulillah dapet keretanya yang bersih,tapi pas pulangnya,aduuuuh!! udah desek-desekan,kotor, pokoknya kapok deh naik kereta itu lagi. Tapi Alhamdulillah tugasnya berhasil di selesaikan tanpa adanya kesalahan. Jujur waktu pertama dapet tugas itu aku udah ngedrop duluan, soalnya banyak banget foreigner yang nolak untuk diwawancarai. Tapi untung aja ada temen aku yang tetep suport, yaitu Dhita dan Manda. Thanks my friends http://www.emocutez.com

Nah ini dia beberapa foto saat mencari foreigner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar