Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Sabtu, 12 Mei 2012

5 Tempat Romantis dan indah di Indonesia

annyeonghaseyo Everyone . Kawan,ternyata bukan cuma Korea doang yang bisa menyuguhkan tempat romantis, di Indonesia negara kita sendiri juga punya tempat romantis loh. Mau tahu? Here it is!


  1. Gili Air, Lombok
 Terletak di Nusa Tenggara Barat, Gili Air sendiri sudah menjadi tempat favorit.Disini, kita juga bisa menikmati semilir angin pantai sambil menyeruput es kelapa dingin.mmmmhh enaknya http://www.emocutez.com Pulau yang letaknya paling dekat dengan Lombok ini, mewarkan pesona pantainya yang tenang. Tidak heran jika pulau ini menjadi incaran pasangan untuk berbulan madu.Banyak yang bisa Anda lakukan di daerah ini, salah satunya kegiatan wajib yang tidak boleh di lewatkan sedikit pun adalah snorkeling. Pemandangan dengan pesona bawah laut Gili Air begitu indah. Anda juga bisa melihat ikan laut beraneka warna dan terumbun karang yang cantik dan indah di lihat mata.


 2.Pantai Seminyak, Bali
Bali memang tidak bisa lepas dari kata romantis. Jika Anda berjalan kaki ke arah utara dari pantai Kuta, Anda akan tiba di pantai terbaik untuk melihat sunset atau matahari terbenam, Pantai Seminyak. Suasana pantai ini tidak jauh berbeda dengan kuta. Hanya saja karena lokasinya yang jauh dari pusat keramaian, pengunjung yang datang ke Pantai Seminyak tidak sebanyak Pantai Kuta. Pantai berpasir putih ini dikenal sebagi tempat terbaik untuk melihat sunset. Selain tempatnya yang sepi, lokasinya yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai juga menjadi daya tarik tersendiri. Di sini, Anda bisa menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan yang disediakan di restoran sekitar pantai. Anda juga bisa menyaksikan sunset sambil bermain-main di pantai, ditemani deburan ombak dan temaramnya cahaya matahari. Jangan lupa membawa kamera, ya!


3. Bukit Bintang, Bandung
Romantis, dan gratis. Bukit Bintang terletak di kawasan utara Bandung, tepatnya di kawasan Dago. Area ini tak lain adalah padang rumput cukup luas yang terletak di atas bukit. Dari sini, para pengunjung bisa menikmati indahnya kota Bandung dari atas. Lebih indah lagi jika datang di malam hari, menikmati cahaya kota Bandung sambil terbuai sejuknya angin.Bukit Bintang sebenarnya tak sengaja menjadi tempat wisata. Namun, kepopulerannya di kalangan mojang-jajaka Bandung menjadikan tempat ini spot romantis untuk menikmati malam. Minimnya lampu penerangan juga menambah syahdu suasana. Sesuai namanya, ini adalah bukit di mana Anda bisa melihat indahnya bintang yang bertebaran di angkasa.http://www.emocutez.com


4. Takabonerate, Sulawesi Selatan

Takabonerate, mungkin tidak semua dari Anda pernah mendengar nama ini. Takabonerate adalah sebuah taman nasional yang terletak di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Di taman nasional ini, Anda bisa melihat atol atau pulau karang terluas ketiga di dunia. Salah satu pulau yang menyuguhkan pemandangan indah alam bawah laut adalah Pulau Tinabo Besar. Dari jauh saja, Anda sudah bisa merasakan kecantikannya lewat dermaga kayu, deretan pohon kelapa, dan pasir putihnya yang terlihat dari jauh. Di pulau ini, Anda bisa melihat karang lunak langsung menggunakan mata telanjang karena kejernihan airnya, dan juga melihat ikan hiu hingga kerapu dari jarak dekat. Tak heran kalau snorkeling adalah agenda wajib jika datang ke pulau ini. Subhanallah indahnya! Bagus banget!!!http://www.emocutez.com


5. Dieng Plateau, Jawa Tengah
Bosan dengan pantai dan laut? Datang saja ke Dieng Plateau. Kawasan ini terletak di ketinggian 2.000 mdpl. Jika liburan ke tempat ini, jangan lupa menggunakan pakaian yang tebal, karena suhunya berkisar 10-20 derajat Celcius. Bahkan bisa mencapai minus 10 derajat Celcius di bulan Juli dan Agustus.  dan banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di kawasan Dieng. Salah satunya adalah Kawah Sikidang. Kawah ini terbilang unik karena letaknya yang bisa berpindah-pindah karena fenomena alam. Selain itu, Anda juga harus datang ke Telaga Warna yang memantulkan warna hijau, biru, dan ungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar