Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Jumat, 11 Mei 2012

Buku Harian Ratoeh Inong Delta

annyeonghaseyo Everyone http://www.emocutez.com. Now, gue mau ngebongkar sedikit rahasia dibalik Ratoeh Inong Delta Tapi cuma pas lomba doang,kalo tampil-tampil engga bakal cukup disini. oh ya, Masih pada inget kan Ratoh Inong Delta?? Ratoeh Inong Delta adalah Gadis Penari(saman) Delta( 8 Tangerang). Dulu waktu pertama kali lomba yaitu di Alseace,kita masih sama kak Meta dan Kak liana. Tau engga kita gendangnya pake apa? Peke gendang qasidahan. hihihi. maklum lah namanya juga baru tampil.http://www.emocutez.com .



Nah lomba kedua kita di Telkom. Disini, kak Meta udah kuliah, jadi kita nyari syekh baru, yaitu Bang Fadhil dan Bang Munzir. oh iya, saat pertama latihan itu super duper berat. Biasanya sama Kak Meta Speednya agak pelan, eh waktu sama Bang Munzir dan Bang fadhil, Masyaallah! speednya cepet banget. Kaki anak saman sampe bengkak-bengkak dan biru-biru.Ini kenyataan loh, ga di lebai-lebain. Tapi lama-kelamaan kita jadi terbiasa dengan semua itu. hihihi.. Oh ya, kita pernah loh latihan di lapangan tanpa karpet,udah panas,banyak anak basket pula. yang lucu,salah satu anak saman katakan aja namanya X,engga sengaja ngeliat anak basket yang buka baju, aduh jadi buyar deh konsentrasi si X. Dan sialnya ketahuan sama Bang Fadhil. hihihi..
Bukan si X aja yang ngalamin kejadian memalukan,gue  juga ngalamin beberapa kejadian yang memalukan saat latihan. Waktu itu kita dispen karena besoknya mau lomba. Kita latihan di Art Room dan direkam dengan menggunakan Laptop. Saat awal masuk, gue terpeleset karena licin dan membuat semua panik, namun karena direkam,mereka semua kembali ke posisi masing-masing dengan menahan tawa dan gue pun kembali ke posisi gue dengan menahan malu.http://www.emocutez.com

sebenernya sih ada lagi,tapi gue engga mau ngomongin ah. Itu sangat memalukan dan pantas untuk dilupakan.






 Ini saat mencoba topi yang akan dikenakan keesokan harinya saat lomba.







                 Kayaknya cukup segini dulu yaa.. Tunggu Post berikutnya. Byehttp://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar