Never give up on yourself! You are amazing just the way you are, hwaiting!
http://www.emocutez.com

Jumat, 11 Mei 2012

Ratoeh Inong Delta 2

annyeonghaseyo ladies and gentlemen  http://www.emocutez.com.Now, gue mau ngomonging tentang kegiatan Ratoeh Inong Delta nih. Pada tanggal 2 Mei, Ratoeh Inong Delta mengikuti lomba di SMK 1 Tangerang. Ini adalah perlombaan dan harapan terakhir bagi anak saman yang udah kelas 11, termasuk gue. Karena pas mereka kelas 12, mereka udah engga boleh mengikuti extracurricular lagi. Mereka difokuskan untuk menghadapi UN dan SNMPTN gitu deh. Kembali ke Ratoh Inong Delta! Tapi pada perlombaan ini mereka hanya didampingi oleh Bang Munzir, karena Bang fadhil sedang melakukan persiapan untuk ke Korea Selatan. Bang Fadhil Ikuuuuut!!!http://www.emocutez.com Dan pada perlombaan ini, hanya 13 orang yang ikut. 11 orang kelas 11 dan 2 orang kelas 10.
Ini dia foto-foto sebelum dan sesudah tampil. Tapi sayang, engga punya foto yang waktu tampil -__-


Walaupun hanya 13 orang,Namun dengan tekat dan kegigihan yang amat kuat, Ratoeh Inong Delta berhasil membawa pulang Piala. Mereka memenangkan Juara 2 http://www.emocutez.comcongratulations my friend!! Terimakasih buat Bang Munzir yang setia menemani kami. Hihihihihi..
Kalian masih inget kan kegagalan Ratoeh Inong Delta waktu di perlombaan alseace danTelkom? Bener kan yang gue bilang, bahwa Kegagalan adalah Keberhasilan yang tertunda!
Sampai jumpa di post berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar